Surau TV

Banner

Peringati Hari Adhyaksa Ke-60 dan Hari IAD XX, Kejari Karimun Berikan Paket Sembako

Image
Thursday, 16 July 2020 | 14:46:57 WIB


Karimun- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-60, tahun ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun , mengelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan seratus paket sembako  bertempat di Sanggar Seni Senandung Budaya Kantor Desa Pangke Kecamatan Meral , Kabupaten Karimun, Rabu 15 Juli 2020 .

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kajari Karimun Rahmat Azhar SH,M.H, Ketua IAD Ny. Sri Rahmat Azhar , Kepala bagian dan seksi dijajaran Kejaksaan Negeri Karimun dan jajarannya. 

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, pada ini kami melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial menyambut Hari Adhiyaksa Ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) XX, Sesuai dengan situasi pandemi Covid-19, Kami menyediakan Tiga ratus paket sembako berupa Beras, Telur dan Bahan Kebutuhan Pokok lainnya untuk di bagikan secara simbolis Kepada masyarakat, ujarnya.

"Hari ini dilakukan kegiatan bakti sosial di tiga Desa yaitu ,Desa Pangke , Desa Pangke Barat dan Desa Pongkar, ucapnya.

Lanjut Kajari Karimun Rahmat Azhar, Pada Intinya bahwa kegiatan Bhakti Sosial di Kejaksaan merupakan suatu kegiatan rutin yang selalu di laksanakan pada setiap tahunnya, tuturnya.

Kajari Karimun berharap mudah-mudahan bantuan ini  bermanfa'at bagi masyarakat, kata Kajari.

Sementara, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  Kejaksaan Negeri Karimun , Ny. Sri Rahmat Azhar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang jatuh pada Rabu, 22 Juli mendatang dan HUT Adhyaksa Dharmakarini XX dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana memberikan bantuan ratusan paket sembako, dengan harapan dapat menjadi Manfa'at bagi yang menerimanya, Tutupnya.

Sumber : -

Laporan : Ravi

Editor : Redaksi

loading...