Surau TV

Banner

3 Artis Ibukota Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes dan HUT BRI ke-124

Image
Friday, 06 December 2019 | 22:15:16 WIB


Tanjung Pinang -3 Artis Ibukota seperti Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko KDI direncanakan akan datang memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang Ke 124 Tahun, di Lapangan Pamedan Tanjungpinang Sabtu(7/11) Pagi, Pukul 08.30 WIB.

Kepala Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Sumawijaya, berharap melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat.

"Ini merupakan pesta rakyat dari BRI. Kita mulai acaranya dari pagi sampai ke Malam," ucapnya kepada awak media, Jumat(6/11) sore di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang.

Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Kata Raden, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI. Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis. Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp 100.000,- dalam sebulan.

"Hadiah utama pemenang Simpedes ada satu unit Honda dan 14 sepede motor," katanya.

Nantinya, kata Raden kegiatan ini akan dihadiri oleh Direksi BRI Agus Sugiarto dan Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.

Raden membeberkan akan ada Pawai, Karnaval, Donor darah, pemeriksaan donor darah, Festival Band, Perlombaan PUBG, Perlombaan Mewarnai untuk anak - anak dalam PRS tersebut.

"Kita juga ada bazar kuliner untuk masyarakat," bebernya.


Dengan adanya kegiatan ini, Raden mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menjadi Nasabah BRI.

 "Harapan saya kalau pengen acara yang lebih meriah lagi, pengen lebih bagus lagi jangan lupa nabung di BRI," tutupnya.

Sumber : Ravi

Laporan : -

Editor : Red

loading...