Surau TV

Banner

Keracunan Makanan Cepat Saji, 48 Personel Polres Subang Dilarikan ke Rumah Sakit

Image
Wednesday, 03 May 2017 | 18:35:32 WIB


Sebanyak 48 orang anggota Polres Subang, Jawa Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami mual, pusing dan muntah-muntah, Selasa (02-05-2017). Diduga mereka mengalami keracunan makanan cepat saji yang dikonsumsi saat melakukan pengamanan hari buruh di Kabupaten Subang, pada hari Senin lalu.

48 orang anggota tersebut dilarikan kerumah sakit RS PTPN Subang, RS Ciereng kabupaten Subang dan sebagian di klinik terdekat.

Kasubbag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat para personel Polres Subang melakukan pengamanan hari pendidikan nasional.

“Awalnya kami melakukan pengamanan hari buruh sedunia di Subang, setelah itu kami diberikan nasi kotak serta makanan santai berupa kue, setelah itu kami merasa pusing, mual, muntah, mencret dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saya dirawat di rumah sakit RS PTPN Subang dan sebagian ada yang dirawat di RS Ciereng,” kata AKP Udi Sahudi yang kondisinya sedikit sudah mulai membaik, Rabu (03-05-2017) pagi.(tribatranews)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Bupati Sampang Meninggal Dunia

2 tahun yang lalu