Surau TV

Banner

Gelar Party Gay di Sebuah Hotel, 14 Pria Digelandang Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

Image
Monday, 01 May 2017 | 17:40:30 WIB


Sat Reskrim Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan terhadap 2 kamar yang ada di salah hotel di Surabaya karena diduga menjadi tempat berlangsungnya party gay, Sabtu (29-04-21017).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, penggerabekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Di dalam kamar 314 dan kamar 203, petugas menemukan 11 orang di kamar 314 dan 3 orang di kamar 203. Berdasarkan pengamatan secara visual, terlihat ada di antara mereka yang tidak menggunakan pakaian sama sekali dan kesemuanya adalah laki-laki.

“Pada saat kita masuk kedalam kamar tersebut, 5 diantaranya berada dalam satu ruangan yang sedang menyaksikan atraksi atau video porno yang memang beredar untuk kaum homo atau kaum gay,” ucapnya.

Petugas juga menemukan adanya kondom baik yang baru maupun bekas serta sampah-sampah yang ada di sekitar kamar tersebut.

“Dari sana kita kemudian mengidentifikasi dengan alat bantu handphone, juga keterangan dari mereka yang saling bersesuaian, maka kami pastikan bahwa ke-14 orang tersebut adalah kelompok gay yang datang tidak hanya dari Surabaya namun dari kota sekitar seperti Jombang, Madiun, Sidoarjo bahkan dari Yogyakarta,” cetusnya.

[Humas Polrestabes Surabaya]

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...