Merasa Tak Dianggap Soal Tarif Listrik Wali Kota Batam Meradang

Image
Sunday, 16 April 2017 | 04:30:22 WIB 890

Terkait gonjang gajing Kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) 45,6 persen di Kota Batam yang terkesan tiba-tiba, membuat Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ikut meradang.

Pasalnya, selama ini Bright PLN Batamtidak pernah mengundang pemerintah Kota Batam untuk membahas persoalan kenaikan tarif listrik tersebut.

"Memang kewenang saya tidak ada mengenai kenaikan TDL, itu berada di Pemerintah Provinsi. Tetapi, perlu diketahui Bright PLN berada di Batam, dan ini adalah wilayah saya.
 Kalau mereka mau menaikkan tarif listrik seharusnya adalah koordinasi dengan pemerintah setempat, tetapi hal tersebut tidak ada sampai saat ini," kata orang nomor satu di Kota Batam tersebut, Sabtu (15/4/2017).

Rudi mengatakan, setelah Gubernur menyetujui kenaikan listrik 45,6 persen, dirinya sudah mengirimkan surat kepada Gubernur, untuk meninjau ulang kenaikan TDL.

"Tetapi ini sudah satu minggu lebih surat yang saya kirimkan kepada Gubernur, belum ada balasan atau respon sampai saat ini," kata Rudi.

Dia mengatakan, belum adanya jawaban tersebut dirinya harus mengambil kebijakan untuk permasalahan di Kota Batam.

''Hari Senin (17/4/2017) besok, saya akan mengundang, Kepala Bright PLN Batam, untuk menanyakan permasalahan kenaikan TDL tersebut," kata Rudi. (*)


Sumber:tribunnews


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Sumatra Barat
Post
Kepulauan Riau

Ribuan Orang di Batam 'Suspect' TBC

7 bulan yang lalu 768
Post
Religion
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Jakarta
Post
Religion

Empat Syarat Wanita Bisa Masuk Surga

8 bulan yang lalu 769
Post
sport
Post
sport

Juventus Bungkam Barcelona 3-0

8 bulan yang lalu 725
Post
Sulsel
Post
Kepulauan Riau
Post
health
Post
Sumatra Utara